Wawako Endang Terima Kunjungan Silaturahim 19 Praja IPDN Kepri

Irvan Noor

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, didampingi Sekretaris Daerah, Zulhidayat menerima kunjungan 19 Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) perwakilan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor wali kota Tanjungpinang.

Kedatangan praja IPDN yang terdiri dari praja muda, madya, dan nindya ke pemerintah kota Tanjungpinang dalam rangka silaturahim.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota, Endang Abdullah menyampaikan bahwa ilmu pemerintahan praja IPDN ini melebihi yang lain untuk menghasilkan kader-kader pemerintahan yang berkompetensi, berkarakter, dan berkepribadian.

"Praja-praja adalah orang pilihan agar bisa membangun daerah. Saya yakin adek-adek lebih paham ilmu pemerintahan dan memiliki karakter untuk menjadi orang-orang hebat, baik dari institut maupun etika bagi daerah," kata Endang.

Karenanya, kata Endang, para praja harus benar-benar memanfaatkan waktu saat masih tugas belajar di bidangnya masing-masing. Belajarlah dengan serius agar ke depan adek-adek semua menjadi pejabat yang punya kompetensi dan berkarakter.

"Jaga nama baik institusi, karena semuanya akan menjadi aparatur yang mengabdi di pemerintahan. Kita tidak tau, adek-adek ke depan nanti bisa saja menjabat sebagai sekda atau pejabat daerah," ucapnya.

Terakhir, wawako berpesan agar para praja tidak hanya sekedar belajar dan serap ilmu, tapi juga terus tingkatkan kemampuan," Tingkatkan terus kompetensinya. Saya titip salam buat para dosen dan pembimbing yang ada di IPDN," tutupnya.

Editor: Akbar Monte

artikel terbaru