Plt.KUA Serasan Pimpin Musyawarah Pembentukan Pengurus Baru Masjid Besar al-Furqon Serasan.

Airlangga Gandhi

Plt Ka. KUA Kecamatan Serasan Abdurroni,S.Ag menghadiri sekaligus memimpin musyawarah pembentukan pengurus baru Masjid Besar al-Furqon Kecamatan Serasan masa tugas 2023-2028.

Pertemuan ini turut dihadiri oleh Camat Serasan, Plt Ka. KUA Serasan, Uspika Kec. Serasan, perwakilan pengurus masjid dan surau se-Kecamatan Serasan sekaligus mewakili seluruh Desa yang ada di Kecamatan Serasan.


Hasil rapat memutuskan kepengurusan Masjid Besar Kecamatan Serasan dengan Ketua umum terpilih H.Khairillah,  Ketua Satu Ilyasman, serta Ketua dua H.Sulaiman
 
Dalam kesempatan tersebut, Plt Ka. Kua Serasan Abdurroni,S.Ag, menyampaikan harapannya kepada pengurus baru  dapat memberikan inovasi baru dan baik tentang kemasjidan agar menjadi contoh untuk seluruh masjid dan surau yang berada dikecamatan serasan. Beliau juga berharap kepada pengurus baru agar dapat mengembalikan fungsi dan peran masjid seperti pada masa Rasulullah SAW yaitu menjadi central kegiatan umat, terutama dalam ibadah.

Sementara itu, camat Serasan  menyampaikan bahwa dengan terpilihnya pengurus baru agar program dan kegiatan di Masjid Besar al-Furqon Kecamatan Serasan bisa menjadi lebih baik kedepannya.

Editor: Pangestu Abi

artikel terbaru