Demam Tinggi Saat Ikuti Seleksi Tak Menghalangi Widia Untuk Lolos Menjadi Paskib Tingkat Provinsi Kepri

Gethya Nabilla

Tim penyeleksi PASKIBRAKA Provinsi turun langsung untuk menyeleksi siswa/i MAN 1 Natuna yang akan diikutsertakan dalam pengibaran bendera pusaka pada 17 Agustus mendatang.

Peserta yang diseleksi berjumlah 6 orang, yang merupakan perwakilan kelas x. MAN 1 Natuna sudah mempersiapkan siswa/i yang akan mengikuti seleksi sejak awal, sehingga diharapkan memperoleh hasil yang maksimal. Adapun usaha yang sudah dilakukan meliputi pelatih, persiapan fisik dan mental, serta gerakan dasar PBB.

Dari hasil seleksi yang telah dilaksanakan, terpilih 1 siswi atas nama Widia Haspiani. Widia berkesempatan mewakili Kabupaten Natuna sebagai peserta CAPASKA tingkat provinsi. Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia tahun 2023 dilaksanakan di Kabupaten Natuna.

Memang usaha tak mengkhianati hasil. Meskipun dalam kondisi demam, Widia tetap semangat dan selalu hadir untuk ikut serta seleksi tersebut. "Man Jadda wajada, siapa yang bersungguh sungguh dia akan berhasil. Selamat Widiya, Ibu dan Kak Aliya bangga sama kamu. Semangat!!  kamu luar biasa"  ucap Kepala Madrasah dan kakak pelatih PBB MAN 1 Natuna.

artikel terbaru