10 Layanan Praktik Dokter RSBP Batam, Siap Layani Pasien Hingga Sore

Abdul Khoir

Sebagai komitmennya dalam melayani masyarakat, Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam kini membuka praktik 10 layanan dokter pada sore hari.

Sekedar informasi, di rumah sakit tersebut sebelumnya hanya melayani pasien dari pagi hingga siang.

Direktur RSBP Batam Afdhalun Hakim mengatakan tujuan dibukanya pelayanan poliklinik sore adalah untuk memenuhi kebutuhan pasien dan masyarakat dengan terus berupaya memberikan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

10 layanan dokter yang buka hingga sore itu adalah Klinik Penyakit dalam, Klinik Jantung dan Pembuluh darah, Klinik Anak, Klinik saraf, Klinik Fisik dan Rehabilitasi. Kemudian Klinik Bedah saraf, Klinik Bedah Umum, Klinik Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, Klinik Kebidanan dan Kandungan, Kinik Forensik dan Medikolegal.

Menurut Afdhalun tambahan waktu layanan tersebut sejalan dengan arahan Kepala BP Batam Muhammad Rudi untuk terus meningkatkan kualitas dan pelayanan di RSBP Batam. 

“RSBP hadir untuk memberikan pelayanan terbaik dan selalu berusaha memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan,”katanya seperti dikutip gokepri.com pada Rabu 15 Maret 2023.

Hadirnya dokter dan tim medis yang profesional dan berpengalaman di RSBP Batam ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan kepada pasien secara mudah, lengkap dan cepat. 

“Mari masyarakat memanfaatkan layanan ini khususnya bagi pasien dan keluarga yang tidak dapat datang ke Rumah sakit pada pagi hari,” kata Afdhalun.

Selain menambah jadwal buka poliklinik, RSBP Batam juga terus meningkatkan layanan kesehatan dengan menambah alat pemeriksaan penunjang yang canggih, melengkapi dokter spesialis hingga mutu layanan.

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru