Muhammad Amin Support Tim Syarhil Qur'an Lingga Timur

Airlangga Gandhi

Usaha dan perjuangan untuk menang tidak henti-hentinya dilakukan, terutama oleh Ketua Official Kecamatan Lingga Timur, Muhammad Amin. Ia berpendapat, dukungan itu sangat penting, menurutnya dukungan dapat menjadi sebuah energi dan semangat bagi peserta. 

"Saya selalu berikan dukungan kepada peserta, dan tak selamanya dukungan itu bersifat materi, kita hadir saja bersama mereka saat menjelang tampil, insya Allah itu menjadi penyemangat mereka," ungkap Amin.

Peserta yang diwakili oleh Muhammad Ilhamul Fajri (siswa SMAN 2 Lingga), Iqram Mursalin (siswa SMAN 2 Lingga) dan Jefri Jaya Putra Vega (siswa SMKN 1 Lingga) membawakan syarahan denga judul "Konsep Pendidikan Karakter Berbasis Al-Qur'an". Mereka terlihat tampil dengan penuh percaya diri dan berapi-api.

Amin berharap dari Musabaqah Syarhil Qur'an ini, juga dapat mendulang point terbaik untuk Lingga Timur untuk masuk ke dalam 10 besar.

"Kita do'akan, mudahan-mudahan kafilah Lingga Timur pulang dengan penuh senyuman," ucap da'i kondang Kabupaten Lingga itu sambil tersenyum.

artikel terbaru