MTsN 2 Natuna Kirim Humasnya Ikuti Workshop dan Diskusi Kehumasan di Kanwil Kemenag Kepri

habibi

Dalam rangka menunjang kegiatan bagian kehumasan, MTsN 2 Natuna kirim anggota bagian humas. Salah satu sarana untuk menunjang dalam sebuah manajement Madrasah adalah bagian informasi yaitu melalui media elektronik  diantaranya (akun media social).

Samsu Nazaruddin,S.Ag selaku Kepala Madrasah sangat mendukung  penuh dengan adanya kegiatan pokjahmas tersebut. " Saya selalu mendukung apapun kegiatannya selagi itu membawa hal perubaahan serta perkembangan untuk kedepannya,kita selalu siap untuk mengeluarkan surat perjalanan dinasnya serta surat Perintah tugasnya atau biasa kita  singkat dengan sebutan SPD dan SPT, ”ujar beliau.

Adapun kegiatan yang berlangsung di  Aula DWP Kantor Wilayah Kementrian Agama Tanjungpinang. Selama dua hari dimulai hari senin hingga selasa siang.

Munawer Johan,S.Pd selaku Kontributor humas di MTsN 2 Natuna mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak kepala madrasah yang sudah memberikan kewenang kepada saya untuk mengeloa bagian pokjahumas ini dan tak luput selalu memberikan dukungan serta masukan-masukan.

Selain itu juga, Samsu Nazaurudin berharap semoga kegiatan pokjahumas ini dapat memberikan dampak positif atau perubahan untuk kedepannya, dan juga berharap semoga kegiatan pertemuan pokjahumas ini berjalan terus agar supaya terus memberikan ilmu-ilmu tentang kehumasan dan lain sebagainya.

Editor: Jahziel

artikel terbaru