MTsN 2 Natuna Salurkan Bantuan Korba Tanah Longsor di Pulau Serasan

habibi

Sebagai bentuk kepedulian dan saling membantu  terhadap korban banjir dan tanah longsor  di kecamatan serasan dan serasan timur,keluarga besar madrasah tsanawiyah Negeri 2 Natuna memberikan bantuan serta sumbangan kepada korban bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa Kecamatan Serasan dan Serasan Timur Natuna.

Samsu nazaruddin,S.Ag mengatakan kegiatan ini tidak hanya melibatkan kepada siswa/I saja namun seluruh keluarga besar MTsN 2 Natuna ini, untuk sumbangan ini berupa pakaian,beras dan sejumlah uang. " Alhamdullilah hari ini kita sudah melakukan hal kebaikan kepada sesama Semoga bantuan yang kita kirimkan ini bermanfaat bagi para penerima nanti dan mudah-mudahan juga menjadi ladang amal di akhirat kelak,”ungkapnya.

Untuk penyerahan sumbangan tersebut pihak MTsN 2 Natuna menyerahkan di posko penerima bantuan korban bencana banjir dan tanah longsor yang beralamat di jalan batu hitam kabupaten natuna dan diterima langsung oleh panitia disana.

Salah satu dari panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak keluarga besar MTsN 2 Natuna yang telah sudi ikut berpartisipasi dalam memberikan sumbangan ini kepada keluarga kita yang terkena  musibah bencana alam di Serasan. " Semoga apa yang bapak dan ibu berikan ini bias bermanfaat bagi para korban banjir dan tanah longsor yang terjadi di serasan dan serasan timur,”ungkapnya.

Selain itu juga beberapa anggota dari Majlis Guru MTsN 2 Natuna juga mengunjungi rumah saudara kandung dari korban yang meninggal dunia akibat tertimbun longsor dari material tanah.

Lenti Darleni,MA sebagai perwakilan dari keluarga besar MTsN 2 Natuna menyampaikan kepada keluarga korban turut berduka cita atas meninggalnya abang kandung yang di serasan semoga keluarga-keluarga yang di tinggalkan baik yang jauh maupun dekat selalu diberikan kekuatan dan ketabahan serta keikhlasan. Semoga juga almarhum di tempatkan di sisi yang terbaik bersama orang-orang yang sholeh,”ujarnya.

Editor: Jahziel

artikel terbaru