LANTIK DEWAN HAKIM STQH XVII, RAHMA: EMBAN AMANAH, BERI PENILAIAN OBJEKTIF DAN JUJUR

Ali M. Abidi

Jelang pelaksanaan STQH XVII Kota Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang Rahma melantik Dewan Hakim STQH Kota Tanjungpinang bertempat di Aula Kantor Dinas Sosial Kota Tanjungpinang.

Kegiatan STQH XVII Kota Tanjungpinang dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 13 Maret sampai dengan 17 Maret 2023, dengan tema “Kita Gali Potensi, Minat, Bakat menuju Generasi Qur’ani yang Unggul, Cerdas dan Berprestasi”.

Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma, S.Ip, MM  menyampaikan dalam sambutannya menyampaikan “Atas nama Pemerintah kota Tanjungpinang mengucapkan selamat kepada dewan hakim yang baru saja dilantik. Sungguh merupakan sebuah amanah  dan tanggung jawab besar yang harus diemban".

"Sebagai seorang dewan hakim juga harus memiliki keikhlasan dan berani bertanggungjawab untuk menjamin kerahasiaan dan keadilan dalam pelaksanaan STQH XVII Kota Tanjungpinang tahun 2023, Lanjut Rahma.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Tanjungpinang mengungkapkan pemilihan dewan hakim objektif. "Saya yakin dan percaya dewan hakim yang dilantik berjumlah 35 orang ditambah dengan dewan juri lomba seni, marawis dan bazar sehingga menjadi 47 orang adalah orang-orang pilihan yang mengemban amanah dan dapat menjalankan tugas baik, serta dapat memberikan penilaian yang objektif, jujur dan berpihak kepada kebenaran dan keadilan". Tegas Rahma.

Rahma mengharapkan agar Al Qur'an dapat menjadi pedoman hidup. "Saya harap dalam pelaksanaan STQH XVII Kota Tanjungpinang tahun 2023 kali ini dapat membantu kita menemukan inti dari nilai-nilai dasar Al Qur'an dan dapat dijadikan sebagai pedoman hidup untuk meraih keselamatan di dunia maupun akhirat". Tutup Rahma.

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru