DWP Kemenag Anambas Turut Serta Dalam Penguatan Organisasi Dan Silaturahmi

Cristian Greitfal Malok

DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau menggelar kegiatan silaturahmi dan penguatan organisasi bertempat di Wisma PIH Kementerian Agama, Kota Batam,

Dalam kesempatan ini Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kemenag Anambas Hj. Riesa Helmawati dan Wakil Ketua Hj Artita juga turut serta pada pertemuan tersebut.

Ketua DWP Kanwil Kemenag Kepri Nurcahaya Mahbub selaku inisiator kegiatan mengatakan dirinya banyak mengantongi pesan dan ilmu yang didapatnya dari Rakernas DWP Kemenag RI beberapa waktu lalu di Surabaya, Jawa Timur.

Beberapa ilmu yang ingin ia sampaikan kepada jajaran DWP Kemenag di Provinsi Kepri adalah tentang materi Moderasi Beragama dan Perempuan Antikorupsi. Untuk mewadahi amanat ini, Nurcahaya berencana akan menyampaikannya pada forum Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) DWP Kemenag se-Provinsi Kepri pasca lebaran Idulfitri 1444 H nanti.

“Dari rakernas DWP banyak materi yang harus saya teruskan ke pengurus dan anggota DWP di daerah yaitu terkait materi Moderasi Beragama dan Perempuan Antikorupsi. Insyaallah akan dilaksanakan setelah lebaran dengan mengundang Penasihat Kemenag RI, Ibu Enny Retno Yaqut,” kata Nurcahaya.