Dolhaji: Dukungan Kades, Lurah dan Camat Singkep Barat Luar Biasa

Gethya Nabilla

Pelaksanaan STQH X tingkat Kabupaten Lingga sudah memasuki hari terakhir. Seluruh rangkaian lomba berjalan dengan lancar. Musabaqoh Syarhil Quran merupakan cabang lomba penutup dari seluruh lomba yang diselenggarakan. 

"Alhamdulillah semuanya sudah berjalan lancar. Melihat peta perlombaan dan kekuatan lawan, semakin tahun semakin berat. Artinya, kualitas peserta di semua cabang lomba sudah semakin membaik. Tentu hal ini menjadi kebahagiaan buat kita semua," terang Dolhaji,S.Ag, Kepala KUA Singkep Barat.

"Dukungan dari desa/kelurahan dan kecamatan kepada kafilah sangat luar biasa. Hal ini bisa dilihat mulai dari semangat STQH tingkat desa/kelurahan hingga kecamatan, bahkan sampai ke Kebupaten. Kades, Lurah dan Camat mendukung penuh dan memberikan semangat kepada seluruh peserta,"sambungnya

"Bahkan saking perhatiannya kepada peserta dan official, sebelum pawai taaruf, uang saku peserta sudah dibagikan oleh Camat. Ini adalah bentuk dukungan yang luar biasa. Febrizal Taufik,S.Pi selalu memonitor perkembangan dan kondisi peserta di pemondokan kafilah. Kami tidak mau mendahului dewan hakim, hanya berharap dan optimis semoga bisa kembali membawa piala juara umum," pungkas Dolhaji.