Kakan Kemenag Lingga Siap Laksanakan Hasil MOU

Normalita Vinska

Kepala Kemenag Lingga menghadiri kegiatan penandatanganan kerjasama Polda Kepri dengan Kanwil Kemenag Kepri. Kegiatan berlangsung khidmat di Graha Lancang Kuning.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Tabana Bangun,M.Si. Usai sambutan langsung dilakukan penandatanganan kerjasama antara Kapolda dan Kepala Kanwil Kemenag Kepri, Dr H Mahbub Daryanto,M.Pd.I.

Kepala Kemenag Lingga mengatakan akan menyampaikan poin-poin penting dari penandatanganan kerjasama itu. "Kita sampaikan kepada semua jajaran di lingkungan Kemenag Lingga. Tentu dari ASN, Penghulu, Penyuluh Agama di kecamatan dan guru-guru. Kita ingin mewujudkan Kepri yang aman dan damai," kata H Muhammad Nasir,S.Ag,MH

"Ditambah lagi beberapa hari lagi kedepan kita akan menyambut bulan suci Ramadan. Kondisi daerah harus aman. Harapannya umat muslim dapat melaksanakan dengan penuh kekhusukan," tambah pria kandidat doktor bidang pendidikan itu

Lanjutnya lagi, tahun depan adalah tahun politik. Tentu semua pihak harus menjunjung semangat demokrasi. "Caranya dengan menghormati hak pilih orang lain dan ikut menjaga kestabilan daerah. Kepada penyuluh agama untuk tidak menjadikan rumah ibadah sebagai tempat kampanye," tegasnya.

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru