Jadi Model Louis Vuitton, Messi Tampil Tanpa Ronaldo

Abdul Khoir

Ikon sepakbola Lionel Messi kembali membintangi salah satu kampanye Louis Vuitton. Setelah sempat berpose bersama Cristiano Ronaldo, giliran Messi beraksi seorang sendiri.

November lalu menjelang Piala Dunia 2022, Messi dan Ronaldo tampil di iklan Louis Vuitton yang memperlihatkan kedua bintang lapangan hijau itu beradu catur. Potret hasil jepretan fotografer kondang Annie Leibovitz tersebut langsung mendapat hampir 60 juta likes gabungan dari akun keduanya di Instagram hanya dalam kurun 24 jam.

Setelah berhasil membawa Argentina meraih kemenangan pertama setelah 1986, Messi kembali mendapat kesempatan untuk bergaya bak model di iklan luxury brand asal Prancis itu tanpa rivalnya, Ronaldo.

Di sebuah foto dari kampanye tersebut, Messi terlihat duduk di sebuah bandara sambil ditemani beberapa tas Louis Vuitton. Salah satunya koper LV Horizon yang pertama kali dirilis pada 2016 dengan fitur unggulan ekstra ringannya.

LVMH, perusahaan yang menaungi Louis Vuitton, merilis iklan tersebut hanya sehari setelah markasnya jadi target aksi demonstrasi dana pensiun di Paris, Prancis.

"Jika (Presiden) Macron ingin mencari uang untuk mendanai sistem pensiun, dia harus datang ke sini untuk mendapatkannya," ujar Fabien Villedieu, pemimpin gerakan tersebut, seperti dikutip CNN.

Pendiri LVMH Bernard Arnault menempati urutan teratas orang terkaya di dunia setelah menggeser kedudukan Elon Musk. Nilai hartanya menyentuh angka US$ 211 juta setelah peningkatan penjualan produk-produk barang mewah selama pandemi.

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru