Classy Yamaha Exhibition 2023 Segera Digelar di Batam

Abdul Khoir

Yamaha Alfa Scorpii akan menggelar Classy Yamaha Exhibition pada minggu ke 4 mulai Mei 2023.
Selain itu di beberapa kota lain sudah digelar acara Classy Yamaha Exhibition ini yakni Medan, Kota Pekanbaru, Kota Bandung, Kota Yogyakarta, Kota Banjarmasin dan Balikpapan, serta Bali.

Seperti dilansir dari Tribunnews, produk-produk Classy Yamaha yang meliputi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dipamerkan di Classy Yamaha Exhibition di Grandmall batam, pada akhir pecan bulai mei mendatang.

Nilai stylish dan fashionable sudah menjadi lifestyle masyarakat Indonesia, sehingga Classy Yamaha mendapat permintaan cukup tinggi.

Selain pameran, juga menghadirkan beragam acara menarik seperti hiburan musik, beragam kompetisi dan games berhadiah dengan total hadiah puluhan juta rupiah, serta kompetisi foto dan lomba video kreatif.

Melalui aktivitas ini semakin meningkatkan peminat serta pengguna skutik Classy Yamaha di area Kepri khususnya Batam

Desain stylish dengan kesan berkelas produk Classy Yamaha masuk untuk semua umur dan tak terbatas waktu.

Selain itu, keunggulan performa dari mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan kepraktisan fitur Y-Connect semakin memperkuat daya tarik Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian LUX dipasarkan Rp 27.200.000 OTR Batam.

Sedangkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected varian NEO dipasarkan Rp 26,7 juta OTR Batam.

Kemudian untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected varian LUX dipasarkan Rp 23.327.000 juta OTR Batam, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected varian NEO dipasarkan dengan harga Rp 22.922.000 juta OTR Batam.

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru