Tingkatkan Keamanan, Polresta Tanjungpinang Laksanakan Pemeriksaan Tamu atau Pengunjung

Jahziel

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si, melalui Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, SH, S.I.K., M.Si. meningkatkan kewaspadaan dan Pengamanan Mako Polresta Tanjungpinang, Personel jaga dihimbau mengecek setiap data diri masyarakat yang masuk Mapolresta Tanjungpinang, Kamis (25/05/2023).

Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, SH, S.I.K., M.Si. menjelaskan, upaya peningkatan kewaspadaan dan pengamanan sesuai perintah dan arahan dari Kapolresta Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai atensi pimpinan Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si., agar personel meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan saat melaksanakan piket jaga mako yang terdiri dari masing-masing satuan fungsi dibawah pengendalian Piket Pawas benar-benar hadir melaksanakan tugas kewajibannya dan siap siaga melayani masyarakat selama 1×24 jam.

“Kemudian peningkatan kewaspadaan dan pengamanan di antaranya setiap masyarakat yang hendak masuk ke Mapolresta Tanjungpinang, terlebih dahulu diperiksa tas atau barang bawaannya, data dirinya serta wajib meninggalkan Kartu tanda pengenal, dan akan dikembalikaan saat meninggalka Mapolresta Tanjungpinang”, ujarnya Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, SH, S.I.K., M.Si.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Wakapolresta Tanjungpinang menyampaikan beberapa arahan, diantaranya mengingatkan personel piket jaga untuk tingkatkan kewaspadaan dan tidak under estimate.

Selain itu, di ingatkan kembali kepada piket penjagaan agar setiap kegiatan dan kejadian dicatat di buku mutasi penjagaan. Kemudian setiap masyarakat yang masuk ke mako agar di cek,” tutup Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, SH, S.I.K., M.Si.

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru