Sambut Bulan Ramadan, Kapolsek Batuampar Salurkan Bantuan Sosial 4 Panti Asuhan

Abdul Khoir

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadan 1444 Hijriah, Kapolsek Batuampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno melakukan kegiatan sosial berupa penyaluran bantuan kepada empat panti asuhan yang terdapat di kota Batam pada Jum’at (24/3/2023).

Empat panti asuhan yang mendapat bantuan sosial di antaranya panti asuhan Ridho Ilahi, Al-Muta’alim, Al-Alif, dan Ishlahul Hummah.

Adapun bantuan yang dibagikan berupa 40 karung beras, 20 kardus mie instan, 40 papan telur, dan 4 jerigen minyak goreng.

Ditemui di lokasi yang sama, Kapolsek Batuampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno mengungkapkan kegiatan sosial ini diharapkan bisa dilakukan berkelanjutan.

“Ramadan bulan penuh berkah ini kita harus berbagi. Sasaran kami untuk kegiatan kali ini ialah panti asuhan. Namun, kegiatan ini akan terus berlanjut ke depannya,”katanya seperti dikutip tribunnews.com pada Jum’at (24/3/2023).

Diakui Kompol Dwihatmoko, pihaknya akan memberikan bantuan tidak hanya kepada panti asuhan, namun juga kepada masyarakat kurang mampu yang berada di lingkungan Polsek Batuampar. Di samping itu pihaknya juga telah melakukan kegiatan sosial ini secara rutin.

“Ada yang kita lakukan secara mingguan, dan ada juga yang dilakukan setiap hari melalui Bhabinkamtibmas sambil melakukan penyuluhan,”katanya.

Salah satu pengurus panti asuhan Ishlahul Hummah, Marzuki mengungkapkan pihaknya sangat bersyukur dengan bantuan sosial yang diterimanya dari Polsek Batuampar.

“Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan, dan Polsek Batuampar bisa terus membantu meringankan beban para anak panti,”ujarnya.

Di akhir sambutannya, Kompol Dwihatmoko Wiroseno SH. S.I.K, MM juga menghimbau kepada masyarakat khususnya di kecamatan Batu Ampar agar selalu menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

 

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru