Rudi Dorong Masyarakat Terus Berpikir Maju Wujudkan Batam yang Modern

Ebim Antoni

Wali Kota Batam Muhammad Rudi dalam setiap kesempatan bertemu masyarakat kerap mengungkapkan perihal lompatan pembangunan Batam. Hal tersebut ia sampaikan bukan tanpa sebab. Menurutnya, masyarakat juga hendaknya harus tahu bagaimana rencana pembangunan kota ini ke depan.

“Mudah-mudahan yang bisa saya jelaskan bisa merubah pola pikir kita semua. Tentang kondisi yang terjadi di kota Batam,” kata Rudi usai menjelaskan rencana pembangunan Batam saat Musrenbang Kelurahan Taman Baloi di Sekolah Bodhi Dharma, Batam Kota.

Ia juga berterimakasih kepada masyarakat yang selama ini telah ikut mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan proses pembangunan, sehingga Batam semakin maju seperti sekarang.

“Mari kompak bersatu bangun kota yang kita cintai ini,” imbuh dia.

Sejumlah rencana pembangunan yang Rudi paparkan dari pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam yang bakal memiliki terminal dua bertaraf internasional.

Tak hanya itu, akses di dalam kota juga terus ditingkatkan. Dalam hal ini pengembangan infrastruktur jalan protokol hingga permukiman warga. Selain itu, juga pengembangan pelabuhan Batuampar.

“Bandara dikembangkan, ada kebanggaan Batam punya bandara yang modern dan bertaraf internasional. Jalan juga akan diselesaikan pembangunannya,” imbuhnya.

 

Editor: M Aditya

artikel terbaru