Perayaan Natal dan Bona Taon 2023, Rudi Ajak Persadaan Toga Siregar Kompak dan Menjaga Kedamaian Batam

Gethya Nabilla

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak Persadaan Toga Siregar Boru Bere Kota Batam menjaga kekompakan.

Hal itu, kata Rudi, dinilai penting demi percepatan pembangunan Kota Batam. Ia berharap, kekompakan semua organisasi masyarakat makin memperkokoh pembangunan di Batam.

“Saya bagian dari marga Siregar, jadi persaudaraan ini perlu harus dipupuk bersama,” ujar Rudi saat menghadiri Perayaan Natal 2022 dan Syukuran awal Tahun 2023 Persadaan Toga Siregar Boru Bere Kota Batam di Ballroom Golden Prawn Bengkong.

Tak hanya bagi marga Siregar, ia juga mengajak semua masyarakat Batam dari semua kalangan dan suku untuk terus berkoordinasi menjaga keamanan dan kedamaian di Batam.

“Semua harus kompak, agar Batam makin cepat membangun dan bisa segera terwujud Batam yang modern,” katanya.

Beberapa pembangunan yang sedang dilakukan, kata dia, jalan protokol dari Batu Ampar hingga Nongsa, Bandara Hang Nadim, dan sejumlah wilayah lainnya.

“Silakan manfaatkan proses pembangunan ini. Masyarakat termasuk Toga Siregar untuk mengambil peran dan memanfaatkan pembangunan di Batam,” pesan Rudi.

Rudi pun mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi Persadaan Toga Siregar Boru Bere Kota Batam.

“Mari jaga Batam tetap aman dan damai,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Persadaan Toga Siregar Boru Bere Kota Batam, Pormen Siregar, siap berkolaborasi dengan pemerintah dalam menyukseskan pembangunan di Batam.

“Organisasi ini tunggal dan sudah berdiri 42 tahun. Kami siap bermasyarakat dan keamanan serta kedamaian di Kota Batam,” ujarnya.

Editor: Ali M. Abidi

artikel terbaru