Tim Futsal MA USB Filial MAN Batam Raih Juara 3 Turnamen Renggali Cup 2023

Ica Juniyanti

Tim Futsal MA USB FILIAL MAN Kembali sukses meraih gelar juara 3 pada event turnamen Renggali Cup 2023 yang diikuti oleh 20  sekolah sekota Batam di Lapangan Sport Hill Batam pada 2-3 Maret 2023.

Pertandingan ini terjadi setelah sebelumnya di bapak penyisihan melawan SMK Pinang dengan Skor imbang (1-1),SMA 25 (3-1), Man Batam (2-1) , lalu melaju ke 8 besar melawan tim SMA 12 dan berakhir dengan skor  12-0.

Dibabak 4 besar, Tim Futsal MA USB Filial MAN Batam bertemu dengan SMA 5. Namun sayangnya, mereka harus takluk dengan skor 2–4. Dilaga terakhir memperebutkan Juara 3 Team Futsal MA USB FILIAL MAN BATAM melawan SMKN 1 Batam dan unggul dengan Skor 1-0.

Subhan, selaku pelatih tim Futsal, juga menyampaikan komentar. Menurutnya, gelar ini jadi pembuktian tim Futsal MA USB FILIAL MAN BATAM terus  berlatih dengan sungguh-sungguh.

Kepala MA USB FILIAL MAN BATAM Ulfah Ismiati Mengucapkan selamat dan terimakasih banyak kepala pelatih dan siswa yang telah memenangkan pertandingan futsal ini. "Tetap berlatih jangan berpuas diri dengan hasil yang didapatkan," ungkapnya.

Editor: Hikmat Rabbbani

artikel terbaru