Sempena Milad Ke-14, MAN Bintan Gelar Lomba

Cristian Greitfal Malok

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bintan gelar lomba bagi pelajar tingkat SMP/MTs Se Kabupaten Bintan dan Tanjungpinang sempena Milad MAN Bintan Ke-14 Tahun 2023, kegiatan pembukaan dilaksanakan di MAN Bintan.

Upacara pembukaan Milad MAN Bintan Ke-14 dibuka oleh Camat Bintan Timur H. Muhammad Sofyan. Dalam sambutannya Muhammad Sofyan menyampaikan ucapan selamat Milad Ke 14 kepada MAN Bintan dan mengapresiasi telah menyelenggarakan kegiatan perlombaan yang sangat positif.

“Selamat milad MAN Bintan yang Ke-14, dan terima kasih kepada MAN Bintan sudah mengadakan kegiatan positif dalam bentuk perlombaan bagi pelajar tingkat SMP/MTs yang ada di Kabupaten Bintan dan Tanjungpinang,”ujarnya.

“Melalui kegiatan ini semoga terjalin silaturrahmi, melahirkan atlit-atlit yang berprestasi dan juga berakhlakul karimah, raih cita-cita untuk masa depan yang lebih baik,”pesannya.

Pada pembukaan kegiatan ini diserahkan piala bergilir yang pada tahun sebelumnya diraih oleh MTS Idris Bintan sebagai juara umum kepada Plt. Kepala MAN Bintan, Zulfahmi. 

Kegiatan perlombaan dalam rangka Milad Ke-14 tahun 2023 MAN Bintan mengadakan cabang perlombaan diantaranya Lomba Voli, Takraw, Tenis Meja, Tilawah dan Cover Lagu.

Kegiatan ini diikuti oleh 15 sekolah yaitu SMPN 23 Mantang, SMPN 4 Bintan, SMPN 15 TPI, MTs Idris Bintan, SMPN 2 Bintan, SMPN 25 Selat Limau, MTsN TPI, MTsN Bintan, SMPN 12 Bintan, SMPN 1 Bintan, SMPN 3 Bintan, MTs Miftahul Ulum, SMP Nahdlatul Watan, SMPN 26 Bintan, dan MTs Madani.

Zulfahmi, selaku Plt. Kepala MAN Bintan berharap melalui kegiatan ini terjalin silaturrahmi antara SMP/MTs yang ada di Kabupaten Bintan dan Tanjungpinang. Melalui perlombaan ini juga semoga mampu menumbuhkan semangat para pelajar dalam berkompetisi dibidang lomba yang dipertandingkan.

artikel terbaru