Sekda Bintan Ajak PMII Peduli Pemajuan Daerah

Gethya Nabilla

Musyawarah Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Bintan-Tanjungpinang perdana digelar di Aula Kantor Kecamatan Bintan Timur. Kegiatan ini juga disejalankan dengan Bincang Seputar Bintan yang mengangkat tema "Rapatkan Barisan, Bangkitkan Bintan".

Bupati Bintan memberikan apresiasi atas kegiatan yang mampu membangkitkan semangat pembangunan tersebut. Hal itu disampaikan Sekda Bintan, Ronny Kartika yang dalam sambutannya menyebutkan kiprah luar biasa para sahabat PMII. 

"Kegiatan yang luar biasa, bahkan dari tema dan tujuannya juga dapat kita lihat bagaimana semangat besar dan kepedulian terhadap kemajuan daerah," ungkapnya. 

Ronny kemudian menyampaikan opininya terkait "bergandengan" antar semua elemen dalam mewujudkan pembangunan yang merata. Tidak hanya sarana dan prasarana, pembangunan bidang ekonomi, sosial, hingga SDM handal juga menjadi prioritas yang disampaikannya. 

"Prinsipnya kita semua harus bergandengan, jangan masing-masing berjalan sendiri. Meskipun satu tujuan, sulit bahkan mustahil jika tidak berjalan bersama," pungkasnya.

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru