Rapat Persiapan Keberangkatan Haji Lingga

Gethya Nabilla

Usai menggelar rapat persiapan pelunasan tahap I di Daik, Kasi PHU menggelar kegiatan serupa di Dabo Singkep. Dalam pertemuan malam ini, kasi PHU Kemenag Lingga menyampaikan kepada calon jamaah diharap tetap bersabar sambil menunggu  nama berhak lunas tahap 1 resmi diumumkan.

"Tetap bersabar menunggu pelunasan tahap I. Saat ini, semua sedang berproses. Kita menunggu jadwal dari pusat," terang M Sardi,S.Sos, Jumat(3/3),di Masjid Az Zulfa Dabo. 

"Kepada calon jamaah untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu berdoa. Silakan pelajari panduan ibadah haji, minimal punya gambaran awal sebelum berangkat. Kita ambil makna dari nilai ibadah haji," kata Sardi menyampaikan pesan Kepala Kemenag Lingga. 

Lanjut Sardi, seluruh jamaah calon haji yang hadir di Masjid Az-Zulfa malam hari ini menyatakan siap pelunasan.

"Langkah selanjutnya nanti kita menyiapkan dokumen paspor untuk pengurusan Saudi Bio Visa. Berikutnya akan didata hp mana saja yang dapat digunakan untuk proses pemvisaan," jelasnya. 

Gambaran tahapan demi tahapan yang akan dilakukan setelah resmi nama jch berhak lunas diumumkan telah disampaikan Kasi PHU M.Sardi, S.Sos kepada jamaah.

Editor: M Aditya

artikel terbaru