Tim Fahmil Qur'an Lingga Timur Raih Peringkat Pertama

Ica Juniyanti

Setelah berhasil melaju ke babak final pada musabaqah Fahmil Qur'an kemarin siang, hari ini Tim Fahmil Qur'an Kecamatan Lingga Timur berhasil meraih tampuk juara dengan skor nilai 725, berhasil menyisihkan Kecamatan Singkep Selatan dengan sekor nilai 700 dan Kecamatan Singkep dengan skor nilai 350.

Dengan demikian, sudah dipastikan Peserta Musabaqah Fahmil Qur'an Kecamatan Lingga Timur mendapat juara pertama.

Meski kemenangan tersebut dinilai relatif tipis dengan Kecamatan Singkep Selatan, bagaimanapun tentunya tetap menjadi kebanggaan tersendiri oleh kafilah dan masyarakat Kecamatan Lingga Timur. 

Amin mengatakan prestasi tersebut menjadi motivasi khususnya bagi peserta dan bagi generasi Lingga Timur untuk terus meningkatkan kemampuannya.
"Kita jadikan kelemahan-kelemahan dalam perlombaan sebagai evaluasi untuk meningkatkan prestasi di masa akan datang," pungkas Amin dengan semangat.

Amin juga mengatakan,  hasil tersebut akan merupakan sejarah bagi Kecamatan Lingga Timur dalam event tahunan itu. Amin juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pelatih dan peserta yang sudah berjuang bersungguh-sungguh untuk memenangkan perlombaan tersebut.

Sebagai refleksi rasa bahagia dan terima kasihnya, seusai kegiatan lomba, Amin langsung mentraktir makan siang peserta dan pelatih di salah satu rumah makan di Daik.

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru