Berikan Stimulus, Camat Lingga Utara Janjikan Bonus Bagi Para Juara

Gethya Nabilla

Tepuk tangan gemuruh dan riang hati tak terkira dari seluruh kafilah Lingga Utara. Pasalnya, Camat Lingga Utara membagikan langsung  stimulus alias uang saku peserta, di pemondokan kafilah. 

Suasana gembira dan bangga dirasakan official, pelatih dan peserta. Saat penyerahan uang saku dihadiri langsung  ketua LPTQ, Kepala KUA Lingga Utara, Lurah Pancur dan staf kecamatan lainnya. 

"Jangan lihat isinya, tapi inilah bentuk perhatian yang dapat kami  bagikan  untuk kafilah. Tetap semangat berbanggalah bahwa   kalian semua sudah terpilih mewakili Kecamatan Lingga Utara di tingkat Kabupaten," ucap Hardi Safitri, Camat Lingga Utara

"Soal dapat juara itu nomor dua. Upaya mencintai Al Quran itu yang nomor satu. Kami dari pihak kecamatan berjanji akan memberikan bonus   bagi peraih juara 1,2 dan 3,"janji Hardi. 

KUA Lingga Utara H. Rusli. S.Ag selaku ketua Official mengucapkan terimakasih atas perhatian pemerintah kecamatan. Walaupun minim anggaran  tapi perhatian tak terabaikan. 

"Insyaallah usai STQH X ini Lingga Utara akan merapatkna barisan bersama pengurus LPTQ kecamatan. Kita akan menyusun  agenda untuk langkah persiapan menghadapi MTQ 2024 yang direncanakan di Kecamatan Selayar,"ungkapnya

"Kita bukan kekurangan peserta tapi hanya  kurang persiapan saja. Sebagai pengurus LPTQ, banyak yang harus di matangkan. InsyaAllah untuk Lingga Utara kita banyak memiliki potensi. Dibuktikan   tahun ini ada beberapa rekomendasi dari LPTQ Lingga Utara yang dikeluarkan untuk peserta kita yang dipakai kecamatan lain. Diantaranya KTI, hifzil dan hadits,"terangnya

"Semoga kedepan,   dengan dukungan pemerintah kecamatan dan kekompakan pengurus LPTQ, Lingga Utara  akan menjadi lebih baik. Terutama dalam bidang musabaqah,"pungkasnya.

Editor: Anindita Sekar

artikel terbaru