Suzuki Swift Seruduk Ekor Tronton di Tol Pekanbaru-Dumai

Jahziel

Sebuah mobil Suzuki Swift BM 1692 VL menabrak ekor truk tronton di Tol Pekanbaru-Dumai, Riau. Akibatnya minibus tersebut rusak berat.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Riau Kompol Irnanda mengatakan kecelakaan terjadi pukul 11.04 WIB di KM 53+400 Jalur B. Di mana Suzuki Swift melaju dari Dumai menuju Pekanbaru.

"Semula satu unit mobil Suzuki Swift BM 1692 VL yang dikemudikan Bean Manalu datang dari Dumai. Mobil menuju ke arah Pekanbaru," kata Nanda saat dikonfirmasi, Jumat (30/12/2022).

Mobil yang dikendarai Bean melaju di jalur kiri dengan kecepatan tinggi. Setibanya di tempat kejadian mobil Suzuki Swift hilang kendali atau out off control.

Brukk! Kecelakaan tak dapat terhindarkan. Suzuki Swif merah tersebut menghantam ekor tronton Hino BM 9252 SEN yang saat itu dikemudikan Bima Sakti.

"Mobil Swift menabrak bagian belakang satu unit mobil tronton Hino box B 9252 SEN. Tronton ini dikemudikan oleh Bima Sakti yang sedang melaju di jalur kiri," imbuh Nanda.

Akibat insiden tersebut sopir mobil Swift merah mengalami luka ringan. Sedangkan untuk mobil telah dievakuasi petugas ke pos Sat PJR di Tol Pekanbaru-Dumai.

"Untuk kasus kecelakaan sudah ditangani Satlantas Polres Siak. Kebetulan kejadian masuk wilayah hukum Polres Siak, terkait korban kondisi luka ringan, tak ada korban jiwa," kata Nanda.

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru