Ka.KUA Bunguran Barat Hadiri Rapat Lintas Sektoral

Gethya Nabilla

Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Bunguran Barat Ibnul Abas,S.TH menghadiri rapat lintas sektoral di raung rapat Kantor Camat Bunguran Barat.

Hadir dalam rapat tersebut Camat Bunguran Barat, Kapolsek Bunguran Barat, Koramil, Dansposal, MUI Kecamatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat Sedanau.

Pada rapat lintas sektoral itu membahas tentang masalah penyakit masyarakat ( Pekat ).

Dalam sambutannya Camat Bunguran Barat mengharapkan agar tim yang tergabung dalam aksi pencegahan penyakit masyarakat agar gencar melaksanakan patroli pada malam hari, menindak tegas para remaja yg kedapatan berkeluyuran diatas jam 10 malam.

“ Bubarkan mereka dan bahkan bagi yang masih sekolah pulangkan mereka kerumahnya dan itu adalah sudah menjadi kesepakatan semua,”timpal Haidir Camat bunguran Barat.

Pencegahan Pekat ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Bunguran Barat kepada para remaja dan juga dalam menyambut bukan suci Ramadhan 1444 H.

“ Pencegahan Pekat Ini akan kita laksanakan terus bukan bulan Ramadhan saja tapi juga pada bulan lainnya dan ini juga untuk menjaga ketertiban dan juga rasa aman di kota apung Sedanau ini,”kata Haidir.

Sebagai Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sedanau, Ibnul Abas sangat mendukung dan setuju apa yang telah direncakan oleh pihak Pemerintah Kecamatan itu.

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru