Kapolda Kepri Resmikan Gedung Baru Polsek Batuampar Batam

Abdul Khoir

Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun meresmikan gedung Polsek Batuampar Batam yang baru di Jalan Kuda Laut, Kampung Seraya, Batu Ampar, Batam. Peresmian ditandai dengan penandatanganan batu prasasti Polsek Batuampar, Batam, Selasa (14/3/2023) siang.

Gedung Polsek Batuampar Batam yang sebelumnya sempat digusur karena adanya pelebaran jalan, akhirnya menempati lokasi yang baru.

Gedung Polsek Batuampar Batam, yang awalnya terletak di Simpang jalan menuju Pelabuhan Batuampar, kini dipindahkan ke Jalan Kuda Laut, Kampung Seraya, Batu Ampar, Batam atau tak jauh dari kantor Bea Cukai Batam.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak BP Batam yang telah berkenan membantu proses pembangunan Polsek Batuampar yang baru hingga selesai.

"Dan kami dari pihak kepolisian sangat berterimakasih kepada sejumlah pihak yang ada terutama BP Batam yang sudah membantu. Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat untuk bersama,"katanya seperti dikutip TribunBatam pada Selasa (14/3/2023).

Diakui Tabana, pihaknya juga berencana akan membangun kantor Satpolairud Polresta Barelang yang baru.

"Tidak Polsek ini saja, Kantor Polairud Polresta Barelang juga akan dilakukan pembangunan ulang. Sejauh ini sedang dalam masa pematangan lahan," sebutnya.

Sementara itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N dalam kesempatan itu juga mengatakan selain peresmian Kantor Polsek Batuampar, pihaknya juga telah meresmikan sarana olahraga di Polresta Barelang.

Gedung sarana olahraga ini diharapkan bisa digunakan oleh semua anggota secara gratis.

"Ada dua peresmian gedung hari ini, pertama polsek Batuampar dan kedua peresmian gedung sarana olahraga di Polresta Barelang,"ungkapnya.

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru