Citraland Megah Batam, Hadirkan Hunian Berkonsep Jepang Pertama di Batam

Abdul Khoir

Perusahaan developer ternama Citraland Megah Batam yang tergabung dengan Ciputra Group, menghadirkan hunian dengan nuansa Jepang. Perumahan bernama Cluster Osaka Hills ini adalah yang pertama kalinya ada di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Perumahan ini rencananya akan berdiri hunian sebanyak 95 unit, yang dilengkapi dengan beragam fasilitas canggih di dalamnya berupa smart home system yang terintegrasi. Sehingga keamanan dan kenyamanan hunian sudah terjamin dengam one gate system.

Sales and Marketing Departemen Head Ciputra Group Proyek Batam, Robby mengatakan, Osaka Hills terdiri dari dua tipe, yaitu lebar 7 dan lebar 8. Di mana dimaksud lebar 7 yaitu 7x12,5 dengan luas tanah sebesar 87 m² dan lebar 8 yaitu 8x15 dengan luas tanah sebesar 120 m².

“Setiap unit di Osaka Hills dapat memberikan keseimbangan dengan ruang yang luas dan dinamis serta desain elegan di setiap sisinya,” ujarnya seperti dikutip batamnews.co.id pada Rabu (15/3/2023).

Keistimewaan hunian Osaka Hills yang tidak dimiliki oleh hunian lain pada umumnya adalah adanya pemandangan taman bernuansa Jepang. Hunian ini pastinya akan memberikan rasa nyaman dan teduh untuk keluarga.

Harga satu unit hunian Osaka Hills, dimulai dengan harga Rp 1,1 miliar hingga Rp 1,5 miliar. Terdiri dari dua lantai, di mana lantai 1 terdapat area dapur, ruang tamu, 1 kamar tidur dan 1 toilet. Kemudian di lantai dua terdapat 3 kamar tidur dan dua toilet.

Bagi masyarakat yang ingin membeli hunian Osaka Hills, pihaknya menawarkan harga perdana dengan promo free BPHTB, AJB, BBN dan kemudahan dari belasan bank ternama yang telah bekerjasama dengan CitraLand Megah.

Robby juga memastikan, di kawasan CitraLand Megah Batam telah dilengkapi dengan jogging track dan jalur sepeda untuk mendukung gaya hidup sehat. Selain itu juga ada, gym centre, kolam renang, children playground, lounge dan co-working space.

“Kami ingin memenuhi kebutuhan para pekerja di era digital seperti sekarang ini,” ucapnya.

Untuk menambah layanan yang mumpuni, pihaknya menyiapkan serviced residence pertama di Batam, berupa: concierge, cleaning service, laundry, handyman, gardening dan lainnya.

“Kami juga telah bekerjasama dengan para dokter, untuk melayani kondisi kesehatan para penghuni di CitraLand Megah Batam,” pungkasnya.

 

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru