Penghulu KUA Siantan Tengah Memandu Doa Pada Penutupan STQH Ke-VIII Tingkat Kecamatan

Resta Apriatami

Pada Penutupan Seleksi Tilawatil Qur'an Ke-VIII Tingkat Kecamatan Siantan Tengah, Penghulu KUA Siantan Tengah Nurul Umam berkesempatan menjadi pemandu doa. Kegiatan STQH Ke-VIII Tingkat Kecamatan Siantan Tengah ini berlangsung selama 2 hari dimulai dari 25 sd 25 Februari 2023 bertempat di Desa Lidi. Acara ini ditutup secara langsung oleh Camat Siantan Tengah.

Dalam memandu doa, Penghulu KUA Siantan Tengah Nurul Umam memanjatkan doa agar dengan terlaksananya STQH ini dapat lebih mudah dan luas dalam mensyiarkan agama islam. 

" ya allah ya tuhan kami, selesksi tilawatil quran yang kami laksanakan mulai dari hari pertama smpai malam hari ini adalah upaya kami untuk meninggikan syiar syiar agama mu, mengumandakan keindahan ayat2 mu, merenungi dan memaknai firman-firman mu.

ya allah yang maha pemberi rahmat, jika yang kami lakukan ini ikhlas semata-mata mengharapkan kerodhoaan mu, maka tataplah kami dengan tatapan yang penuh magfiroh dan kasih sayang.

yaa allah ya tuhan kami.

sinarilah kami dg cahaya alquran,muliakan hidup kami dengan keagungan alqura, hiasilah anak-anak kami, keluarga, generasi kami, para pemimpin kami dg akhlak alquran. "

artikel terbaru