Penghulu KUA Siantan Tengah Resmi Dilantik Berikut Tanggapannya

Ica Juniyanti

Penghulu Kantor Urusan Agama Kecamatan Siantan Tengah Nurul Umam, S.H.I sudah resmi dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau Dr. H. Mahbub Daryanto, M.Pd.I. 

Setidaknya ada sebanyak 17 orang PNS di lingkungan Kanwil Kementerian Agama yang di lantik, diantaranya ada 4 orang PNS yang dilantik dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas. 

Antara lain Eka Ernawati, S.Kom.I(Pranata Humas), Dian Syawitri, S.H (PenyuluhAgamaIslam), Zakaria, S.H (Penghulu KUA Jemaja Timur) sedangkan Nurul Umam, S.H (Penghulu KUA Siantan Tengah) mengikuti secara daring dari Aula PLHUT Kemenag Anambas.

Nurul Umam menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabata ini, ia berharap dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan kepadanya dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

"Saya sangat bersyukur sekali atas pelantikan ini yang secara resmi dilantik oleh Kakanwil Kemenag Kepri, harapannya mudah-mudahan kami dapat mengemban dan melaksanakan amanah ini dengan baik. serta dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khusus nya kementerian agama kedepannya."Tambahnya 

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru