Ka KUA Siantan Tengah Ikuti Forum Koordinasi Pelayanan Publik dan Launching Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2023

Gethya Nabilla

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Siantan Tengah Wan Rizky Alfares, S.H mengikuti kegiatan Koordinasi Pelayanan Publik dan Launching Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian PANRB secara online melalui Zoom Meeting dan kanal Youtube.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas. Dalam arahannya, Menteri Anas meminta agar pemerintah daerah tidak berlomba untuk membuat aplikasi inovasi baru. Menteri Anas juga menjelaskan, digitalisasi birokrasi adalah kunci untuk mempercepat kinerja birokrasi yang berdampak.

Turut hadir dalam acara ini Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa; Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak; Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa; Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono; Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja; Pejabat JPT Pratama di lingkungan Kementerian PANRB; serta bupati dan wali kota di lingkungan Provinsi Jawa Timur, baik secara luring maupun daring.

Editor: Fikriani

artikel terbaru