Kapolres Pimpin Jumat Curhat Bersama Masyarakat di Seri Kuala Lobam

Gethya Nabilla

Dalam rangka menggali inspirasi dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Bintan, Kapolres Bintan mengadakan kegiatan Jumat Curhat di setiap kecamatan yang ada di wilayah Bintan. Pada Jumat, 31 Maret 2023 giat Jumat Curhat digelar di Aula Kantor Desa Teluk Sasah Seri Kuala Lobam.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, SIK,.MM yang didampingi oleh Kapolsek Bintan Utara beserta jajaran memimpin jalannya Jumat Curhat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Seri Kuala Lobam Anton Hatta Wijaya, Kepala KUA Seri Kuala Lobam, Mulyadi, Ketua MUI Seri Kuala Lobam Silahuddin, serta para tokoh agama dan masyarakat di Seri Kuala Lobam.

Kapolres Bintan menjelaskan kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat secara berkeliling di setiap wilayah kecamatan yang ada di Bintan.

Kegiatan ini  dimaksudkan untuk bersilaturahmi, menampung aspirasi dan menjalin komunikasi dengan masyarakat. Komunikasi sangat diperlukan dalam menyelesaikan berbagai masalah kamtibmas.

Peran Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Dalam rangka penyuluhan tentang kenakalan remaja, bahaya merokok dan narkoba sebagai seorang penyuluh agama, Yuli Haryanti juga menjalin kerjasama dengan Bhabinkamtibmas di Kelurahan Tanjung permai.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan akan terwujud kamtibmas yang kondusif. Selama bulan Ramadhan ini pun kerjasama Bhabinkamtibmas dan masyarakat harus terjalin demi tertibnya pelaksanaan ibadah-ibadah di bulan Ramadhan.

Editor: Anindita Sekar

artikel terbaru