Kepala Diskominfo Kota Batam Kunjungi Kantor Redaksi Batam Pos

Abdul Khoir

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, Rudi Panjaitan beserta rombongan mengunjungi kantor redaksi Batam Pos pada Rabu (26/4/2023). Kunjungannya tersebut adalah dalam rangka menjalin silaturahmi antar keduanya.

Kedatangan rombongan Diskominfo Batam pun mendapat sambutan hangat dari Direktur Batam Pos, Anton Joy Nahampun dan Pimpinan Redaksi Batam Pos, Muhammad Iqbal.

Pada kesempatan itu Rudi mengucapkan terima kasih atas kontribusi Batam Pos dalam memberikan informasi pemberitaan kepada masyarakat luas.

“Batam Pos mitra yang luar biasa. Selama ini hubungan Pemko Batam dengan Batam Pos sudah cukup baik, jika kami ada kurangnya akan kami benahi. Kami akan berusaha berikan yang terbaik buat masyarakat, tentunya melalui kolaborasi antara Pemko Batam dengan Batam Pos untuk menyampaikan informasi publik,” seperti dikutip Media Center Batam pada Kamis (27/4/2023).

Senada akan hal itu Direktur Batam Pos, Anton Joy Nahampun mengungkapkan bahwa Batam pos salah satu media yang mendukung Pemko. Selama ini ia melihat kedekatan antara Batam Pos dengan Pemko Batam sangat baik sekali. Ia juga menyatakan kesediaan Batam Pos terkait pemberitaan Pemko Batam. Ia juga memuji SDM di Bidang Humas yang sudah mumpuni dalam hal penyajian berita.

“Harapan kami tentunya ada program baru untuk mendukung informasi publik di Pemko Batam. Selama ini komunikasi antara Pemko Batam dengan Batam Pos sudah cukup baik, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi,”pungkasnya.

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru