Ka KUA Siantan Timur Mengikuti Rakerda LPTQ 2023

Jahziel

Kepala KUA Kecamatan Siantan Timur mengikuti acara Rapat LPTQ Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas yang diadakan di Desa Mubur Pian Pasir Kecamatan Siantan Utara.

Rapat LPTQ tingkat Kabupaten tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas sekaligus ketua LPTQ yaitu Bapak Wan Zuhendra. Hadir juga Sekretaris LPTQ Kabupaten Kepulauan Anambas Dr.H.Erizal Abdullah MH (Kakankemenag Anambas) sekaligus memimpin Doa pembukaan Rapat LPTQ.

Adapun agenda rapat LPTQ adalah membahas kerja LPTQ 1 tahun kedepan apa yang harus dibuat serta evaluasi 1 tahun yang sudah dibuat. Pada sambutan Ketua LPTQ Kabupaten Kepulauan Anambas Wan Zuhendra (Wakil Bupati) memberikan penekanan terhadap kepengurusan yang tidak aktif atau ada tugas yang tak bisa ditinggalkan maka harus diganti agar LPTQ berjalan dengan baik dan maju untuk kedepannya.

Untuk anggaran maka Wakil Bupati memprioritaskan untuk keagamaan agar dimasukkan pada dana yang ada di LPTQ  dan anggaran keagamaan dipemerintah daerah.

Dalam rapat  yang dipimpin oleh Wakil Bupati tersebut menyatakan bahwa STQH Ke-VIII yang diadakan di Kecamatan Siantan Utara berhasil dan memutuskan untuk STQH Ke-IX tahun 2025 akan diadakan di Kecamatan Kute Siantan.

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru