Ketua Dan Wakil DWP Kemenag Anambas Hadir Dalam Pembukaan EXPO 2023

Jahziel

Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau menggelar Kemenag EXPO Tahun 2023 di Alun-Alun Kota Batam tepatnya di WTB (Welcome To Batam).

Dalam kesempatan ini Ketua DWP (Darma Wanita Persatuan) Kemenag Anambas Hj. Riesa Helmawati dan Wakil Ketua Hj. Artita juga turut hadir dalam pembukaan Kemenag EXPO tersebut.

Menurut Kakanwil Kemenag Kepri, Dr. H. Mahbub Daryanto, M.Pd.I mengatakan giat Kemenag Expo tahun 2023 sebagai bentuk ekspresi layanan kepada masyarakat dan sarana informasi publik tentang prestasi dan kinerja Kementerian Agama termasuk prestasi di Bidang Pendidikan Madrasah.

Kemenag EXPO ini dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, dalam sambutannya Dalam sambutannya, Wagub Marlin mengapresiasi kegiatan yang dihadiri oleh 54 stan Bazaar ini. Menurutnya, kegiatan Kemenag expo ini menjadi ajang berkumpulnya seluruh karya dan kuliner dari daerah masing-masing.

“Saya memberi apresiasi yang luar biasa, yang mana selain menyemarakkan bulan Ramadan, ini juga menjadi ajang berkumpulnya seluruh karya,” kata Marlin di hadapan Kakanwil Kemenag Kepri Mahbub Daryanto selaku tuan rumah acara beserta jajaran.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar sampai selesai, dan saya berharap kegiatan ini menjadi ajang mempersatukan kita, bahwa ternyata sangat beranekaragam produk makanan kuliner dan ciri khas yang ada di provinsi kepri. Teruslah gunakan produk lokal, kalo tidak kita siapa lagi,” kata Marlin lagi pada kegiatan yang mengangkat tema Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat ini.

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru