Ketua DPRD Batam Nuryanto Dukung Penuh BKC Open 2023 International Karate Championships

Cristian Greitfal Malok

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto S.H., M.H. mengapresiasi dan mendukung penuh penyelenggaraan BKC Open 2023 International Karate Championships. Tercatat sebanyak 759 Atlet yang berasal dari lima negara ambil bagian yang digelar di Indoor Sporthall Tumenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam selama tiga hari terhitung 19-22 Juni 2023. 

Lima negara tersebut antara lain Indonesia, Singapura, Malaysia, India, dan Srilanka.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto S.H., M.H. mengapresiasi dan mendukung penuh penyelenggaraan BKC Open 2023 International Karate Championships

Politisi PDI Perjuangan ini pun mendoakan semoga pertandingan dengan peserta dari berbagai Negara dapat membawa nama harum daerah atau Indonesia pada umumnya.

“Jaga selalu kekompakan, tunjukkan kemampuan sehingga menghasilkan prestasi yang mengharumkan nama daerah,” tegasnya. 


Selain itu, Piala Ketua BP Batam akan menjadi perebutan untuk Juara Umum Pertama, sementara Juara Umum Kedua berlomba merebutkan Piala Dewan Penasehat, yaitu Danrem 033 WP, dan Juara Umum Ketiga akan memperebutkan Piala Ketua Dewan Pembina BKC Kepri.

“Ini adalah even yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali, dan terakhir kali diadakan pada tahun 2019 dengan partisipasi dari 9 negara. Kita sempat terhenti karena pandemi Covid-19, namun sekarang kita kembali memulai,” ungkap Sulis, panggilan akrabnya.

Editor: Ali M. Abidi

artikel terbaru