Ketua Umum IMI Apresiasi Pelaksanaan Kenduri Otomotif Kepri 2023

Abdul Khoir

AlapAlap.com-  Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI)  Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad dan Wakil Ketua I DPRD Kepri sekaligus Ketua IMI Kepri Rizky Faisal membuka event otomotif bergengsi, Kenduri Otomotif Kepri 2023.

Salah satu event otomotif terbesar di Indonesia melibatkan seribu lebih  pecinta otomotif yang tersebar dari 2.408 pulau  di Kepri.

Kenduri IMI Kepri 2023 menggabungkan berbagai kejuaraan otomotif dengan atraksi seni dan budaya, festival musik, dan pemberdayaan UMKM.

Melalui event ini, IMI Kepri menunjukan komitmennya melakukan pembinaan atlet sekaligus memberikan kontribusi positif bagi perekonomian masyarakat Kepri. Mengingat perputaran uang dalam event ini sangat besar, mencapai miliaran rupiah.

“Event ini juga menjadi promosi efektif  memajukan sektor pariwisata Kepri, khususnya dalam sport tourism. Menguatkan posisi Kepri sebagai destinasi wisata terbesar kedua di Indonesia,” ujar Bamsoet saat membuka Kenduri Otomotif Kepri 2023, di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (16/7/23).

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru