Oknum Polisi, Kades, hingga PNS di Kepri Digerebek Sedang Pesta Sabu

Abdul Khoir

AlapAlap.com- Polisi menggerebek sebuah rumah di Dabo Singkep, Lingga, Kepulauan Riau (Kepri). Dalam penggerebekan tersebut, oknum polisi, kepala desa, hingga PNS tertangkap sedang konsumsi sabu.

"Benar ada penggerebekan oleh Sat Resnarkoba Polres Lingga. Satu orang anggota Polri dan lima warga diamankan," kata Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus, dilansir detikSumut, Jumat (21/7/2023).

Fadil merinci identitas 6 orang yang ditangkap. Fadli mengatakan penggerebekan pesta sabu itu bermula dari informasi yang didapatkan Satresnarkoba Polres Lingga.

"Enam orang yang diamankan itu adalah Brigadir MA anggota Polri, MRT berprofesi sebagai PNS, TR merupakan kepala desa, TRS tidak bekerja dan seorang perempuan, RO berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan TI berprofesi sebagai wiraswasta," lanjutnya.

Saat menggerebek polisi mengamankan 2 orang pengguna di rumah tersebut. Rumah tersebut milik PNS.

"Saat Satresnarkoba melakukan penggerebekan awalnya mengamankan Saudara TI dan saudara MRT. Rumah yang digerebek itu merupakan milik saudara MRT," ujarnya.

Dalam penggerebekan itu polisi juga menemukan alat-alat yang digunakan oleh para pelaku itu untuk mengonsumsi sabu. Hasil pengembangan kedua pelaku kemudian mengamankan pelaku lainnya.

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru