Korban Puting Beliung Terima Bantuan dari Polisi

Abdul Khoir

AlapAlap.com-  Korban bencana alam angin puting beliung menerima bantuan dari kepolisian, Bantuan ini langsung diserahkan oleh Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim S.H., melalui Kanit Reskrim IPDA M. Nur bersama personel Polsek Moro di Kp. Benteng, Rt.002 / Rw.003, Kel. Moro, Kec. Moro, Kab. Karimun. Senin (24/07/2023).

Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim S.H mengatakan, bantuan yang kita berikan berupa paket sembako kepada korban Reman ( 60 ) dan pemberina bantuan ini salah satu wujud kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah bencana alam dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak musibah angin puting beliung, kata Rizal.

Korban puting beliung, Reman mengatakan, Kerugian yang dialami yaitu kerusakan rumah pada bagian atap rumah, kalau diperkirakan kerugian materil Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah) dan beberapa pelatan rumah yang juga ikut rusak akibat sisa runtuhan dari atap rumah tersebut.

Waktu kejadian pada hari Senin tanggal 24 Juli 2023 sekira pukul 00.45 wib subuh waktu itu saya masih tertidur, tiba-tiba atap rumah saya terangkat akibat puting beliung dan saat ini rumah saya mengalami kerusakan yang cukup parah, kata Reman kepada media Keprionline usai menerima bantuan dari Polisi. 

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru