Kamabigus dan Pembina Pramuka MIN 3 Karimun Tergabung Pengurus Kwarran Kundur Periode 2022-2025

Wulandari Astiani

Pramuka merupakan salah satu kegiatan Ekstrakurikuler di MIN 3 Karimun. Pramuka (Praja Muda Karana), sebagai wadah proses pendidikan formal dalam pembentukan karekter generasi bangsa. Berapa pentingnya itu untuk generasi muda. Untuk memperkokohnya diperlukan para pembina yang mempunyai skill tinggi.

Kamabigus dan Pembina Pramuka MIN 3 Karimun menjadi pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kundur masa bhakti 2022-2025. Pelantikan ini dilaksanakan di Balai Sri Gading.

Kamabigus Noor Kusyanti, S.Pd.I dan Pembina Pramuka MIN 3 Karimun Venki Kusriadi, S.Pd dan Muhammad Hafiz, S.Si tergabung dalam Pengurus Kwarran Kundur periode 2022-2025 yang dipilih oleh tim formatur yang terbentuk pada Musyawarah Ranting V Kwarran Kundur Kemaren. 

Turut Hadir Wakil Bupati Karimun selaku Ketua Kwartir Cabang Karimun beserta rombongan dari pengurus Kwarcab Karimun, Kapolsek Kundur, Kamabigus-kamabigus, dan kakak-kakak Pembina Pramuka dari Satuan Pendidikan yang ada di Kecamatan Kundur. 

Setelah melakukan pelantikan, Ka. Kwarcab Karimun menyampaikan dalam kata sambutannya menitipkan tugas dan amanah kepada pengurus kwarran Kundur untuk mengembangkan potensi Pramuka di wilayah Kecamatan Kundur.

artikel terbaru