RAHMA BERSAMA TP PKK KOTA TANJUNGPINANG BERBAGI TAKJIL DI PAMEDAN

Gethya Nabilla

Bulan Ramadhan adalah bulan berbagi dengan perbanyak melakukan amal kebaikan. Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., M.M. bersama Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang membagikan takjil gratis kepada warga, yang melintas di depan jalan Pamedan.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat warga yang melintas di area Lapangan Pamedan A. Yani yang cukup ramai dilintasi oleh masyarakat Kota Tanjungpinang. “Kegiatan ini untuk berbagi berkah di bulan Ramadhan, sekaligus untuk mendekatkan para kader PKK dengan masyarakat sekitar,” kata Rahma.

Selain ingin mempererat tali silaturahmi Rahma menambahkan, pembagian takjil ini juga bertujuan membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. ”Kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan sudah menjadi kebiasaan masyarakat maupun berbagai organisasi yang ikut saling berbagi dalam rangka mempererat tali silaturahmi antarsesama,” ujarnya.

Menurut Rahma, pembagian takjil tahun ini merupakan perdana dilakukan oleh TP PKK Kota Tanjungpinang setelah dilantik kepengurusan yang baru. “Alhamdulillah, kegiatan ini bisa kita laksanakan, semoga setiap tahunnya dapat kita lakukan secara rutin, sebagaimana yang kita ketahui anggaranya bersumber dari sumbangsih dan keikhlasan seluruh kader-kader PKK Kota Tanjungpinang,” katanya.

Dalam hal ini, Rahma juga memberikan apresiasi kepada TP PKK Kota Tanjungpinang yang telah berbagi rezeki berupa takjil. "Saya sangat mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh TP PKK Kota Tanjungpinang untuk memberikan takjil gratis kepada masyarakat yang beribadah puasa, semoga dapat bermanfaat dan menjadi ladang pahala dari Allah SWT," pungkas Rahma.

Pembagian takjil ini diikuti oleh Pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tanjungpinang serta pengurus dan kader TP PKK Kota Tanjungpinang.

artikel terbaru