Pria di Batam Bunuh Suami Mantan Istri Karena Cemburu

Gethya Nabilla

Seorang pria berinisial I di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) nekat membunuh pria yang merupakan suami dari mantan istrinya. Polisi menyebut, aksi pembacokan hingga korban tewas itu diduga dipicu oleh rasa cemburu.

"Pelaku berinisial I adalah mantan suami dari istri korban. Korban dan istrinya ini baru menikah. Kejadian ini diduga dipicu karena cemburu atau asmara" kata Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono.

Kasus pembunuhan tersebut terjadi di Komplek Baloi Center, Kelurahan Baloi Indah, Lubuk Baja kota Batam, siang tadi. Sekitar pukul 13.00 WIB pelaku mendatangi korban dengan membawa parang dan langsung membacok korban.

"Pelaku tiba-tiba datang membawa parang, mengayunkan parang ke korban. Tebasan tersebut ditangkis korban dengan tangan, korban terduduk. Kemudian pelaku mengayunkan parang dan mengenai leher korban dan meninggal di tempat," ujar Budi

Usai menebas korban, pelaku langsung keluar dari rumah korban dan melarikan diri. Pelaku melarikan diri dengan sepeda motor miliknya, sedangkan istri korban histeris meminta pertolongan.

"Pelaku melarikan diri dengan membawa parang yang digunakan untuk membacok korban. Saat ini Tim Buser sedang mengejar pelaku, mudah-mudahan secepatnya diamankan," ujarnya.

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru