SEKDA Kabupaten Kepulauan Anambas Serahkan BLT BBM Kepada Masyarakat Kelurahan Tarempa

Gethya Nabilla

Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada masyarakat Kelurahan Tarempa yang berlangsung di Gedung BPMS Tarempa.

BLT BBM tersebut diberikan kepada masyarakat Kelurahan Tarempa dengan jumlah penerima pada hari ini sebanyak 299 orang dengan uang yang diterima sejumlah 350.000/KPM (Kelompok Penerima Manfaat)

Kepala Dinas Sosia, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kepulauan Anambas, Usman, ST menyebutkan bahwa hari ini adalah pertama kali dilakukan penyaluran BLT BBM di Kelurahan Tarempa oleh PT. POSINDONESIA, selanjutnya juga akan dilakukan Kecamatan lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas dengan total keseluruhan penerima sebanyak 6.454 KPM.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya", ucapnya

Sekretaris Daerah, Sahtiar dalam sambutannya juga menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan upaya dan perhatian dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah kepada masyarakat terhadap dampak dari adanya kenaikan inflasi/kenaikan harga barang dan jasa umum secara terus menerus dalam waktu tertentu.

"Maka dari itu Pemerintah Pusat memberikan bantuan kepada kita", jelasnya

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa membantu bapak/ibu dalam memenuhi kebutuhan kesehariannya", tutup Sahtiar.

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru