Wali Kota Rahma Serahkan Bantuan Hibah Barang Kepada Organisasi Pers dan Masyarakat

Pangestu Abi

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbagpol) Kota Tanjungpinang menyalurkan bantuan hibah barang berupa komputer dan printer kepada organisasi pers dan masyarakat di kota Tanjungpinang.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma kepada perwakilan organisasi, didampingi Kepala Bakesbangpol, Samsudi, di kantor wali kota Tanjungpinang, Kepri.

Disela penyerahan, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan pemberian bantuan hibah barang komputer dan printer kepada organisasi pers dan masyarakat ini sebagai bentuk perhatian pemko dalam rangka menunjang pelaksanaan kegiatan organisasinya.

"Manfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya. Mudah-mudahan bermanfaat untuk kelancaran operasional organisasinya," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol Kota Tanjungpinang, Samsudi mengatakan bantuan hibah barang berupa komputer dan printer ini diberikan kepada tujuh organisasi masyarakat.

"Yaitu, aliansi media siber indonesia (Amsi), persatuan wartawan Indonesia (PWI), ikatan keluarga tanah datar (IKTD), pemuda Katolik, gabungan anak Tanjung Unggat (GATS), perhimpunan remaja Masjid Indonesia (Prima), dan satuan putri karya (IPK)," terangnya.

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru