Ka. MAN Hadiri Silaturahmi Program Kemitraan STTI Tanjungpinang Dengan SMA/SMK/MA Se-Kepri

Fikriani

MAN Tanjungpinang (HUMAS) Selasa 28 Februari  2023 di sela-sela kesibukannya sebagai pucuk pimpinan di madrasah ini Dra. Mayasari menyempatkan diri untuk menghadiri acara silaturahmi Silaturahmi Program Kemitraan STTI Tanjungpinang Dengan SMA/SMK/MA Se-Kepri. Dra. Mayasari didampingi oleh wakil kepala bagian kehumasan  Metti Soviany, acara berlangsung di aula  restauran Seinam  Tanjungpinang.

Dalam sambutannya ketua STTI Aurora Elsa S. Frederick, SE, MBA dalam sambutannya berharap kerjasama yang dijalin dapat berjalan dengan langgeng.

Sementara itu, Ketua Yayasan STTI Tanjungpinang, Syamsiah Frederick menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para undangan semoga hadirnya kita membawa keberkahan bagi kita semua. Dan ia juga sangat mensuport semua kegiatan yang dilakukan oleh pihak STTI baik kepada pihak internal maupun eksternal, dalam hal bersinergi secara berkesinambungan dengan baik dan lancar.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan MOU dengan pihak sekolah yang hadir. Tujuannya adalah untuk bermitra antara pihak STTI dengan pihak sekolah tingkat SMA/SMK/MA Se Kepri.

Editor: Anindita Sekar

artikel terbaru