H. Subadi Tinjau PTS dan AM di MAN Tanjungpinang

Jahziel

MAN Tanjungpinang (Humas) H. Subadi, S.Ag., M.Si  Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau beserta rombongan mengunjungi MAN Tanjungpinang dalam rangka monitoring pelaksanaan Penilaian Tengah Semester (PTS) dan Asesmen Madrasah (AM). Senin 13 Maret 2023.

Kepala MAN Tanjungpinang Dra. Mayasari mendampingi rombongan untuk melihat proses Penilaian Tengah Semester (PTS) dan Asesmen Madrasah (AM).

H. Subadi, S.Ag., M.Si  mengatakan bahwa pelaksanaan AM di MAN Tanjungpinang sudah sangat baik karena sudah menerapkan sistem teknologi informasi yang di laksanakan dengan menggunakan media handphone dan juga pihak madrasah menyediakan beberapa laptop bagi peserta didik yang mengalami kendala pada handphonenya.

Pada kesempatan yang sama, beliau juga meninjau beberapa ruangan yang ada di MAN Tanjungpinang ini yang di dampingi juga oleh Dra. Tien Septiana selaku Waka Sarpras.

Beliau berharap agar pihak madrasah mengisi laporan bangunan di aplikasi emis sesuai dengan kondisi di lapangan. Beliau juga meminta pihak madrasah  untuk mengajukan proposal perbaikan ruang kelas ke kanwil agar nanti dari pihak kanwil yang mengusul anggaran untuk perbaikan ruangan.

Editor: Irvan Noor

artikel terbaru