Kemeng Tanjungpinang terima penghargaan BAN PAUD dan PNF Prov Kepri

Ebim Antoni

Kemenag TPI (INMAS) Kepala Seksi Pendidikan Islam mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang menerima penghargaan sebagai lembaga yang berpartisipasi dalam menyukseskan tercapainya capaian akreditasi yang diselenggarakan oleh BAN PAUD dan PNF Provinsi Kepulauan Riau. Capaian akreditasi PAUD dan PNF pada Tahun 2022 mencapai 252 lembaga dan melebihi target yang telah ditetapkan oleh Badan Akreditasi Nasional.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BAN PAUD dan PNF Provinsi Kepulauan Riau Dr. Sri Handayati, M.MPd.  pada kegiatan rapat koordinasi Badan Akreditasi Nasional tahap 1 tahun 2023 tgl 14 s.d. 15 Maret 2022 di hotel Comforta Tanjungpinang

Hadir bersama kepala seksi pendidikan Islam pada kegiatan rapat koordinasi tersebut pengawas pendidikan Madrasah Dra. Alhusnah yang ikut berperan serta aktif pada kegiatan tersebut, pengawas pendidikan Madrasah sangat berperan penting dalam mendorong dan memotivasi lembaga Raudhatul Athfal untuk dapat melengkapi bahan-bahan menuju proses akreditasi lembaga mereka.

Untuk tahun 2023 ini sebanyak 8 lembaga Raudhatul Athfal di bawah binaan Kementerian Agama kota Tanjungpinang akan melaksanakan reakreditasi atau akreditasi ulang. kepala Badan Akreditasi Nasional PAUD dan PNF Provinsi Kepulauan Riau berpesan supaya masing-masing lembaga pembina dapat membuat strategi yang jitu supaya lembaga yang akan diakreditasi dapat menyiapkan semua bahan untuk proses akreditasi tersebut.

Agar capaian akreditasi kita ke depannya lebih meningkat lagi. Mari kita bersama-sama untuk bersinergi dan terus kita mengadakan koordinasi dalam rangka meningkatkan kualitas PAUD dan PNF daerah kita masing-masing.

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru