H. Zahid Beri Amanat Dalam Apel Pagi Akhir Sebelum Ramadhan

Fikriani

Kemenag TPI (INMAS) Selasa, 21 Maret 2023 di Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang Kasubbag Tata Usaha H. Zahid, S.Ag pimpin Apel pagi. Dalam apel tersebut Kasubbag TU mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai yang selalu ambil bagian dalam apel pagi. Apel pagi kali ini merupakan apel pagi terakhir sebelum memasuki bulan suci Ramadhan.

H. Zahid menginformasikan kepada para pegawai bahwa sesuai surat edaran tentang Jam Kerja selama Bulan Ramadhan akan dimulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 15.00.

Terkait dengan kegiatan Ramadhan ekspo di Kota Batam, H. Zahid mengagendakan rapat untuk membahas persiapan Ramadhan Expo, khususnya persiapan di tanggal 24 dan 25 Maret. Mengingat mulai tanggal 26-31 Maret ada kegiatan Moderasi Agama di Batam. Untuk menyellaraskan kegiatan tersebut, Dharna Wanita pagi ini juga akan Rapat membahas persiapan mengikuti Ramadhan Expo.

“Diharapkan semua pegawai pukul 11.00 dapat berkumpul untuk doa bersama sebelum pelaksanaan puasa Ramadhan yang akan kita mulai besok” ucap H. Zahid.

Apel pagi berlangsung sangat tertib. Nampak hadir Ka. Kankemenag H. Ahmad Husein, Kasi Bimas Islam, Pengelenggara Haji dan Umroh dan Penyelenggara Katolik.

Kita semua adalah satu keluarga hendaknya untuk dapat selalu kompak, semangat dan saling mendukung satu sama lain dalam proses tercapainya kinerja Kantor kementerian Agama Kota Tanjungpinang, Tegas Zahid.

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru