Rapat Persiapan Kegiatan Bukber Antarekskul

Resta Apriatami

Hari ke-5 puasa Ramadan, tepatnya tanggal 27 Maret 2023,  Pengurus OSIM mengadakan rapat  masih membahas tentang persiapan atau rencana buka puasa bersama pengurus inti eksta kurikuler dan pembagian takjil Ramadan yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu, 10 April 2023. Rapat yang dilaksanakan di ruang belajar kelas XI IPS 2 pukul 12.30 atau setelah salat dzuhur berjamaah dipimpin langsung oleh Ketua OSIM, Felix  Naufal Danendra dan didampingi oleh Pembina OSIM, Renaning Widyawatii.

 Rapat yang dihadiri oleh 22 Pengurus OSIM telah menghasilkan kesepakatan adanya acara buka puasa bersama antar pengurus ekstrakurikuler yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 1 April 2023. Kegiatan buka bersama ini dilaksanakan di MAN Tanjungpinang setelah salat ashar atau sekitar pukul 16.00..Acara dimulai dengan permainan hadroh dan ceramah agama oleh Pengurus OSIM serta diakhiri buka puasa setelah salat magrib berjamaah di masjid Husnul Khotimah MAN Tanjungpinang.

Kesepakatan kedua yang dihasilkan adalah pembagian takjil di empat titik lokasi perempatan atau pertigaan jalan-jalan protokol di Kota Tanjungpinang,  diantaranya di titik lokasi simpang Pamedan, simpang Suka Berenang, dan simpang km 5 Kijang lama. Rapat berakhir tepat pukul 14.00.

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru