IGRA Kab. Karimun Berbagi Takjil Ramadhan Bersama Ummi RA Kabupaten Karimun

Ica Juniyanti

IGRA (Ikatan Guru Raudlotul Athfal) Kabupaten Karimun mengadakan kegiatan "Berbagi Takjil Ramadhan” bersama Ummi RA Kabupaten Karimun ibu Hj. Khairiyah disimpang lampu merah pada sore hari ini tanggal 31 maret 2023 dengan mengambil tema “Jum’at Berkah IGRA bergerak menebar manfaat."

Kegiatan ini merupakan program setiap tahun di bulan suci ramadhan dengan mengumpulkan donasi dari Hamba Allah yang bersedekah sehingga Alhamdulillah Takjil Ramadhan yang dibagikan berupa kue kotak dapat terlaksana dengan baik atas kerjasama semua pihak.

Ketua PD IGRA Kabupaten Karimun ibu Yustya Novera, S.Pd  bertutur bahwa kesenangan yang tiada terkira apabila melihat senyuman masyarakat yang mendapatkan takjil ramadhan menjadi tolak ukur bahwa berbagi itu indah apalagi di bulan penuh keberkahan Allah SWT.

 Ia juga menyampaikan terima kasih yang begitu mendalam yang tidak bisa diungkap dengan kata-kata atas kehadiran Ummi RA Kabupaten Karimun ibu Hj. Khairiyah yang juga ikut membagikan takjil di simpang lampu merah. "Semoga ke depan PD IGRA Kabupaten Karimun semakin maju dan kompak dalam segala hal aamiin." Ucap Ketua PD IGRA Kabupaten Karimun ibu Yustya Novera, S.Pd.

artikel terbaru