Kepala MIN 3 Karimun Mengikuti Penguatan Moderasi Beragama Bagi ASN di Lingkungan Kanwil Kemenag se-Provinsi Kepri

Gethya Nabilla

Menindaklanjuti surat dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau No: B-2245/Kw.32.1/4/OT.06/03/2023 tentang Pemanggilan Peserta untuk mengikuti kegiatan Penguatan Moderasi Beragama bagi ASN di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama se-Provinsi Kepulauan Riau dan tercantumnya nama Kepala MIN 3 Karimun Noor Kusyanti, S.Pd.I dalam lampiran surat. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan dibagi 2 gelombang. Gelombang 1 dilaksanakan di PIH Batam pada 26-28 Maret 2023. Sedangkan Gelombang 2 dilaksanakan di Golden View Hotel pada 29-31 Maret 2023. Kepala MIN 3 Karimun mendapat bagian gelombang 2.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Kepri Dr. Mahbub Daryanto, M.Pd.I. Dalam kata sambutannya, moderasi beragama sesungguhnya merupakan kunci terciptanya toleransi dan kerukunan, baik di tingkat lokal, nasional, maupun global. Harapannya untuk ASN di lingkungan Kanwil Kemenag se-Provinsi Kepri menjadi garda terdepan dalam program moderasi beragama dari aspek birokrasi, dunia pendidikan, media/layanan publik, dsb.

Editor: Anindita Sekar

artikel terbaru